Madu Kebun Kopi 300 mg

Rakan Sang Penggerak

Coffee Blossom Natural Raw Honey atau “Madu Nektar Bunga Kopi” adalah madu asli yang dihasilkan dari nektar yang didominasi bunga kopi yang dihisap oleh lebah madu ternak yang digembalakan di wilayah perkebunan kopi. Lebah berspesies Apies Cerana ini dibudidayakan tepat pada masa berbunganya tanaman kopi arabika dan robusta di perkebunan kopi.

Selain khasiat madu yang terkenal dengan kemampuannya mengontrol bakteri dalam tubuh serta menjaga kesehatan, maka berdasarkan single origin taste dari madu yang murni akan tersaji sisi historis demografis dari madu itu sendiri. 

Oleh karena itu, melalui citarasa dan aroma dari Coffee Blossom Natural Raw Honey akan membawa setiap orang yang mengkonsumsinya masuk ke dalam alur perjalanan kembali dari setiap nektar bunga kopi yang diambil lebah pada perkebunan kopi Lereng Gunung #BurniTelong yang indah. Tidak hanya citarasa dan khasiat madu yang tersaji, melainkan juga akan adanya sisi historis dan keindahan Kabupaten Bener Meriah akan tersaji untuk masuk ke dalam tubuh yang mengkonsumsi.

Anda berminat klik 👉 Info dan pemesanan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV Desa Kutaraja

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Saya Bobby seorang Penggerak Swadaya Masyarakat pada Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh WA. 085370508081

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.